Tekasol Untuk Bekas Luka

Tekasol Untuk Bekas Luka. Keloid adalah salah 1 jenis bekas luka yang pasti mengganggu penampilan sebab bentuknya yang tebal dengan warna yang mencolok dengan kulit sekitarnya.

Keloid bisa tumbuh pada bekas luka di area badan manapun, tetapi biasanya terbentuk di dada, bahu, dan bagian kepala.

Pada beberapa kasus, ada beberapa orang yang mempunyai keloid dan gampang muncul keloid di badanya dikarenakan adanya bakat atau faktor keturunan.

Pada orang atau pasien yang menderita keloid keturunan, biasanya area tubuh yang sering terkena keloid yaitu tubuh bagian dada atas, lengan bagian atas (biasanya bekas suntikan, cacar dan lain-lain), juga bagian perut (luka sayatan bekas operasi caesar).

Sementara untuk orang yang tidak memiliki keloid karena faktor keturunan pertumbuhan keloid dapat saja tidak hanya tumbuh dibagian itu saja.

Maka dari itu sebaiknya sebelum kita dapat mengatasi luka keloid, ada baiknya jika kita kenali terlebih dahulu apa itu penyebab dari munculnya luka keloid.Tekasol Untuk Bekas Luka

Tekasol Untuk Bekas Luka

Penyebab Keloid

Hingga saat ini faktor penyebab keloid masih belum pasti diketahui, tetapi diduga luka keloid ini muncul sebagai akibat dari peradangan. Adapun faktor faktor yang akan menyebabkan keloid terjadi antara lain:

Genetik Atau Ras

Keloid ini berhubungan dengan gen HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A.

Keloid ini lebih banyak ditemukan pada orang dengan Nantucket genitik kulit yang mempunyai warna gelap dibandingkan dengan orang dengan genetik kulit berwarna cerah, Hal ini terbukti dengan adanya penemuan kasus mengenai keloid yang banyak diketahui pada orang-orang Afrika yang memiliki keloid lebih banyak jumlahnya dibandingkan dengan orang-orang kulit putih dari barat.

Usia

Keloid umumya dijumpai oleh anak-anak dan dewasa muda sampai dari usia 10 hingga 30 tahun.
Sementara itu baik pria maupun perempuan tidak mempunyai perbedaan dalam memiliki keloid.

Vaksinasi

Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas luka yang tebal yang biasanya disebut dengan keloid.

Jenis Dan Lokasi Trauma

Luka keloid ini biasanya terjadi di luka yang susah sembuh dan pada area dengan regangan kulit yang tinggi, seperti misalnya dada, bahu, leher dan bagian tungkai.

Lalu bagaimana cara mengatasi Keloid?. Untuk dengan cepat mengatasi keloid parah kebanyakan dokter menganjurkan untuk operasi.

Tapi karena operasi nantinya juga akan menimbulkan luka baru hal ini dinilai kurang begitu baik.

Beberapa Dokter juga menganjurkan pemakaian salep khusus keloid dan penghilang bekas luka untuk menuntaskanya. Salah 1 salep yang sering direkomendasikan Dokter untuk menghilangkan keloid dan bekas luka adalah Tekasol Cream. Tekasol Untuk Bekas Luka

Tekasol Untuk Bekas Luka

Baca Juga : Komposisi Obat Salep Tekasol

Apa itu Tekasol Cream?

Tekasol Oint 1% 10 g ialah obat topikal (pemakaian luar) berbentuk salep yang berkhasiat untuk mempercepat proses penyumbahan luka. Luka yang dimaksud ialah luka jenis apapun seperti luka bekas operasi, cedera, dan lain-lainnya.

Obat ini bekerja memakai cara merangsang pengeringan luka dan penggantian sel kulit ddengan sel kulit baru.

Tekasol Cream memiliki kandungan 100% komposisi bahan alami, termasuk ekstrak daun pegagan (Centella asiatica) yang mengandung terpen alami yang bagus untuk menutup luka. Di antaranya adalah asiaticoside, madecassic acid, dan asiatic acid.

Komponen-komponen tersebut bisa mempercepat pembekuan darah dan pematangan sel pengganti sel kulit yang rusak karena luka.

Manfaat Salep Tekasol

Dengan menggunakan daun pegagan sebagai bahan bakunya, cream ini mempunyai khasiat seperti:

Mengurangi Gejala Luka Keloid Termasuk di Operasi Minor

Bekas operasi maupun luka lain, bisaanya bisa menimbulkan adanya keloid, dan bahkan keloid yang datang lebih besar dari luka awal.

Tekasol Cream dapat menurunkan gejala luka keloid agar tidak melebar bahkan bisa memudarkan keloid kalau digunakan secara rutin.

Mempercepat Pengobatan Luka

Luka yang tidak kunjung sembuh umumnya dapat menyebabkan kemerahan dan rasa gatal yang bisa mengganggu.

Kandungan asiaticoside, madecassic acid, dan asiatic acid didalamnya dapat merangsang penyembuhan luka dan mempercepat pergantian sel kulit baru.

Memudarkan Bekas Jerawat Dan Bopeng

Kmi juga sudah menerima review Tekasol untuk bopeng dan Tekasol untuk bekas jerawat. Hal ini tidak mengherankan karena salep ini bisa mempercepat penyembuhan luka termasuk pada bekas jerawat yang biasanya meradang atau jadi bopeng.

Itulah beberapa manfaat dari Tekasol Cream untuk menghilangkan keloid dan bekas luka yang ada di tubuh. Tekasol Untuk Bekas Luka

Tekasol Untuk Bekas Luka

Cara Pakai Tekasol Cream

Tekasol dikemas dalam bentuk krim yang sangat mudah untuk digunakan, tetapi Anda harus melihat cara dan dosis penggunaan Tekasol cream berikut untuk mencegah efek bahaya:

  • Oleskan Tekasol Cream secara tipis saja di daerah kulit yang terluka
  • Oleskan secara rutin 1 sampai 2 kali sehari jangan lebih agar tiak menyebabkan iritasi kulit
  • Umumnya hasil akan nampak seusai 4 minggu pemakaian. Tekasol Untuk Bekas Luka

Tekasol Untuk Bekas Luka

Dengan kandungan daun pegagan, cream ini bekerja secara perlahan namun tepat sasaran dan tidak merusak jaringan kulit karenanya Anda tidak akan merasakan hasil instan.

Tapi Anda tidak akan menyesal karena hasil yang dirasakan sesuai harapan, kulit menjadi mulus dan cerah. Dan dengan bahan alaminya pula Anda tidak perlu khawatir akan efek samping Tekasol Cream.

Efek Samping Tekasol Cream

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa Tekasol Cream mengandung bahan yang tidak berbahaya pada kulit. Maka Anda tidak usah khawatir akan bahaya Tekasol saat menggunakan cream ini.

Namun karena tergolong cream luar yang berhubungan langsung dengan kulit efek seperti iritasi atau kemerahan bisa saja muncul pada kulit sensitif.Untuk mencegahnya Anda harus melakukan tes pemakaian dengan mengaolikasinya sedikit dan melihat reaksinya di kulit.

Yang harus diperhatikan yaitu jangan memakai salep terlalu banyak, oleskan secukupnya kemudian tipis tipis.

Harga Tekasol Cream – Tekasol Untuk Bekas Luka

Harga Tekasol Cream diapotik umunya seharga Rp 65.000, Tapi khusus pembelian dibulan ini kami memberikan harga Promo hanya Rp. 55.000,- per tube.

Harga yang sesuai dengan manfaat yang akan Anda terima.

Keunggulan Tekasol Cream

Meski sudah banyak obat penghilang bekas luka diapotik, kenyataanya Tekasol Cream masih banyak diminati konsumen. Hal ini sebab Tekasol Cream mempunyai keunggulan yang tidak dipunyai produk sejenis, diantaranya:

  • Mengandung ekstrak Daun pegagan yang telah dipercaya untuk menyembuhkan luka sejak dulu
  • Tidak menyebabkan reaksi alergi atau iritasi yang parah
  • Tidak menimbulkan efek ketergantungan, bahkan setelah Anda menghentikan pengobatan

Dengan beberapa kelebihan tersebut Anda tidak akan pernah kecewa mamakai cream ini.

Pelajari Lebih Lanjut : Review Cream Tekasol Obat Keloid

Cara Pesan Tekasol Cream

Kalau Anda ingin segera mendapat manfaat Tekasol Cream Cukup tekan tombol WhatsApp website dibawah ini:

Selain mendapat jaminan produk seratus persen ASLI, dengan memesan lewat nomor WA diatas Anda juga bisa memperoleh Bonus+++ yang belum tentu Anda peroleh jika pesan ditempat lain, seperti:

  • Konsultasi Gratis sebelum Anda memesan produk
  • Konsultasi Gratis setelah pembelian produk
  • Konsultasi Gratis selama penggunan sampai Anda merasakan khasiat produk
  • Garansi produk jika terjadi kerusakan selama proses pengiriman
  • Garansi produk kalau barang yang Anda terima tidak sesuai seperti yang kami jelaskan diatas.

Banyak konsumen telah membuktikan khasiat Tekasol Cream untuk menghillangkan keloid atau bekas luka. Pastikan Anda selanjutnya..

Tuntaskan keloid secara aman memakai Tekasol Cream saat ini juga.

Tinggalkan komentar